Tentang Blog Sorta

Blog Sorta dibuat dengan tujuan untuk berbagi informasi seputar Berita Terkini. Dengan di buatnya blog ini, berharap bisa menjadi manfaat bagi semua dan bisa memberi informasi- informasi terbaik untuk anda.

Kenapa saya memilih nama Blog Sorta ? Sorta jika diartikan adalah Ngisor Talok yang berarti juga akan memberi keteduhan. Dengan harapan agar pengunjung Blog Sorta bisa nyaman singgah di sini !

Perkenalkan saya Putro Anugrah atau biasa di panggil Puput sebagai admin Blog Sorta. Saya lahir pada 03 Agustus 1987 , Saya tinggal di Surakarta, tepatnya di desa Ngoresan tercinta, Saya adalah seorang yang mempunyai mimpi menjadi Pengusaha Sukses dan ingin mengetahui lebih jauh tentang dunia internet. Saat ini saya mengelola Outlet Pulsa yang sudah saya dirikan 1 tahun yang lalu.

Sebagai inspirasi saya dalam mengembangkan blog ini,

Blog Info | Tutorial Blog | Teknologi | Top News Info

Juga

Kang Rohman


Semoga Blog Sorta bermanfaat untuk anda semua.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.